-
SATUAN BEBAS PELANGGARAN, PROFESIONAL, BERTAQWA DAN BERPRESTASI

Kamis, 11 Oktober 2012

PEDULI LINGKUNGAN, SATGAS YONIF 408/SUHBRASTHA ADAKAN KARYA BHAKTI MEMBERSIHKAN PASAR SKOW DAN UJUNG KARANG KAB. KEEROM




Satgas Yonif 408/Sbh sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan. Ini terbukti dengan dilaksanakanya kegiatan  karya bhakti membersihkan pasar yang berada di Skow dan Ujung Karang Kab. Keerom.

Salah satu pasar yang dibersihkan yaitu pasar yang berada di dekat Pos Skow Satgas Yonif 408/Sbh. Mengingat pasar tersebut merupakan pasar yang terletak di perbatasan RI-PNG yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Masyarakat sangat berterimakasih karena Satgas Yonif 408/Sbh telah peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar mereka, ungkap salah satu warga masyarakat sekitar. Hal ini terbukti dengan antusiasnya seluruh warga masyarakat yang ikut serta bersama-sama Satgas Yonif 408/Sbh membersihkan lingkungan sekitar. Dan kegiatan peduli lingkungan ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi Satgas Yonif 408/Sbh dalam mendukung kegiatan lari 10 K yang diselenggarakan pemerintah. Dimana kegiatan tersebut akan dipusatkan di daerah Skow/Wutung perbatasan RI-PNG, ungkap Dansatgas Yonif 408/Sbh Letkol Inf Edi Saputra, S.IP.

              Selain itu, salah satu bentuk peduli lingkungan juga dilaksanakan oleh Pos Satgas Yonif 408/Sbh di daerah Ujung Karang Kab. Keerom.  Dimana salah satu Pos Satgas Yonif 408/Sbh yang berada di Ujung Karang membersihkan lingkungan sekitar pasar Ujung Karang. Kegiatan ini melibatkan 10 personel Prajurit Satgas Yonif 408/Sbh yang berada di Pos Ujung Karang dan beberapa warga masyarakat sekitar yang dipimpin langsung oleh tokoh masyarakat yang bernama Bapak Moses Isungkir. Beliau mewakili seluruh masyarakat sekitar Ujung Karang mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 408/Sbh.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...